Menulis Setiap hari













Kelas Belajar Menulis Nusantara
Gelombang             : 29
Angkatan                : 28
Pertemuan               : 1
Tema                       : Menulis Setiap Hari
Narasumber            : Dr Wijaya Kusuma, M.Pd
Moderator               : Raliyanti


Assalamualaikum wr wb
        Alhamdulillah hari ini Senin,19 Juni 2023 Saya bisa mengikuti kegiatan dalam pelatihan  Belajar Menulis Nusantara PGRI gelombang ke 29. Perkenalkan nama saya Patonah,S.Pd Guru di SDN KP Bayur Kabupaten Tangerang. Materi pertama malam ini disampaikan oleh Om Jay sapaan akrab Dr.Wijaya Kusuma,M.pd menjadi Narasumber dengan moderator mba Raliyanti. Prestasi om Jay sungguh luar biasa salah satunya adalah menjadi guru bloger Indonesia  buat kita semua. Slogan yang sangat viral milik om Jay adalah Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi. Kata Om Jay Hasil tidak pernah menghianati proses oleh karena itu berlatihlah terus menulis setiap hari. Keren luar biasa Om Jay sudah lebih dari 15 Tahun blog masih terupdate dengan baik. 
        Saya sangat kagum dengan Om Jay yang sangat antusias mentransfer ilmunya dengan tulus ikhlas tanpa pamrih kepada para peserta KBMN Yang sudah memasuki gelombang ke 29. Sehat selalu om Jay  dan team Solidnya Insha Alloh berkah barokah hidup om Jay  dan keluarga. Materi Om Jay sangat membekas di hati terutama tentang Menulis setiap hari  kita bersedekah ilmu dan semoga sedekah tersebut  diterima para pembaca yang haus akan ilmu . Terimakasih om Jay pertanyaan saya juga di balas dengan jelas dan lugas bahwa kalau kita malas maka tidak naik kelas luar biasa. Terimakasih Om Jay beserta Team Solidnya moga bertambah segalanya. Demikian Resume dari saya mohon di maafkan karena masih banyak kekurangannya . Mohon bimbingan kawan kawan semuanya.
Wassalamualaikum wr wb.



Komentar

  1. Tulisannya menarik. Salam kenal ya 😊

    BalasHapus
  2. salam kenal ibu, saya dari Bekasi. baru pertama kali mengikuti KBMN ini

    BalasHapus
  3. Salam kenal juga Bu Nur saya dari Tangerang

    BalasHapus
  4. Yth Bapak ibu, mohon izin berbagi informasi, https://video.kompasiana.com/wijayalabs/65548a26edff762e7e225c22/motivasi-berprestasi-guru-masa-kini, semoga bermanfaat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELAJAR SAMBIL REFRESHING BERSAMA AGP PGRI

MIE VIRAL