JANGAN BERHENTI MENULIS



WRITING IS MY PASSION

BRANDING BUNDA KANJENG TERSAYANG









Resume ke         : 2
Gelombang        : 29
Angkatan           : 28
Tanggal              : 21 Juni 2023
Tema                  : PRODUKTIF DI USIA SENJA


        Saya sudah bergabung di KBMN ke 28 tapi Kodarulloh saya mengalami musibah tangan kanan terkilir hingga akhirnya saya hanya bisa menyimak dan belajar agar di KBMN 29. Saya bisa mengikuti setiap materi yang di sampaikan oleh para pemateri hebat dengan baik. Alhamdulillah pada malam hari ini saya bisa menyimak pemaparan dari idola saya yaitu Bunda kanjeng yang sangat smart bersemangat dan awet muda. Masih teringat dalam ingatanku perjumpangan dengan bunda kanjeng di KOPDAR ke 1 di Jakarta begitu semangatnya beliau mengajak kami untuk terus menulis tanpa menghiraukan usia karena sejatinya usia tua bukan halangan untuk kita terus berkarya dalam tulisan tulisan kita itulah passion
        Bunda kanjeng atau  Dra. Sri Sugiastuti,M.pd yang lahir di Semarang, 8 April 1961 Lulus SMA tahun 1980 kuliah SI di UNS dan melanjukan S2 di UMS lulus tahun 2010. Beliau pernah mengajar di Jakarta hingga tahun 1990 namun rasa cinta beliau terhadap keluarga membawanya kembali ke Solo. Sungguh saya terkagum kagum dengan bunda kanjeng di masa masa purna baktinya beliau tetap eksis dan produktif berkecimpung dalam dunia literasi yang membuat beliau sering menjadi narasumber di beberapa daerah baik daring maupun luring. Bunda kanjeng lahir di tengah keluarga yang suka membaca menulis dan bermusik itu di lalui dari kecil sehingga menerpa bunda Kanjeng menjadi sosok yang sangat mencintai menulis. Malam hari ini beliau memberikan materi dengan judul Produktif di Usia Senja. Tema ini sungguh menarik  walau waktunya berbarengan dengan tugas mengajar yang sangat padat di sinilah kita di tuntut untuk bisa membagi waktu dengan baik agar keduanya bisa berjalan secara seimbang. 
            Sebagai seorang guru yang mempunyai banyak kegiatan yang harus kami selesaikan belum lagi pekerjaan rumah yang menumpuk kadang membuat saya merasa bingung apa yang harus saya kerjakan terlebih dahulu? Tapi dengan menyimak pengalamanan bunda  Kanjeng membuat kami bersemangat menulis di usia yang sudah tidak muda lagi. Itulah passion berkaryalah terus jangan menyerah karena usia. Tabarokalloh bunda sungguh teramat mulia hatimu menyebarkan kebaikan kebaikan terutama buat saya yang masih pemula untuk menulia. Kegigihan bunda dan tim solid Om Jay dalam mengembangkan literasi telah membuat kami berapi api untuk terus belajar dan belajar terus semoga bisa sehebat dan sesabar bunda dalam menggiatkan literasi dan bisa mengamalkan ilmu yang sudah bunda dan tim solid Om Jay tularkan kepada kami. Terima kasih bunda atas segalanya, semoga Alloh senantiasa melindungi bunda dimanapun berada sehat selalu dan panjang umur bunda dan tetaplah bahagia.
Wassalamualaikum Wr Wb


 





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELAJAR SAMBIL REFRESHING BERSAMA AGP PGRI

MIE VIRAL

Menulis Setiap hari